Analisa EU untuk Hari Senin 14 April 2014

Analisa EU untuk hari senin, kalo kita perhatikan chart yang sudah terbentuk EU sudah mengalami penguatan sekitar 244 pips, dari dasar chart tersebut kita bisa melakukan sell, logisnya (menurut saya) kita bisa dapat 5 - 20 pips. kalo berani lebih silahkan. resiko tanggung sendiri. dan misal jika terjadi kekeliruan kita bisa gunakan strategy cadangan lainnya ( scalping, averaging, marti, cutlost dll ). Ingat antisipasi juga terjadinya Gap di gari senin, kalo gapnya diatas harga sesi penutupan kita bisa langsung sell, sebaliknya jika gap di bawah harga penutupan, kita bisa buy. Gap ini terjadi karena hari sabtu kemaren sepertinya ada pertemuan  ECB President Draghi Speaks yang mempunyai High impact dan IMF Meeting

1 komentar:

  1. Nah beneran to Ngegap, Analisa diatas kebenarannya 50%, jadi jangan sering dibaca. ntar tambar kesasar (bahaya)

    BalasHapus

Econo Calendar :


Live Economic Calendar powered by Investing.com, the leading financial portal.
This is BizOppers
>>>> SELAMAT DATANG DI BLOG SIMPLE SAYA YANG SANGAT SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARAN MEMBANGUN SANGAT SAYA HARAPKAN, Ada beberapa video yang saya kaitkan langsung, hak cipta tetap pada si Pembuat, saya cuma penunjuk saja <<<<<

    • Popular
    • Categories
    • Archives