Pembantu Setia OP Manual


Selamat Pagi/Siang/Sore/Malem kepada trader-trader (agan) yang baru tahu ada blog sederhana ini, kali ini saya akan share EA yang dapat membantu OP manual trader-trader semua. EA ini dapat di download secara gratis. OP manual yang anda lakukan jika terjadi kesalahan ( Floating minus ) akan dibantu merubah posisinya dengan lotsize yang sama (averaging) atau lot yang berbeda (lot lebih besar / marti ), sesuai step/jarak minus dari OP juragan sebelumnya yang agan set dalam EA ini.
 

Misal jika agan OP EU di 1.1110 dengan lot size 0,01, kemudian terjadi floating -10+spread pip, maka EA   membuka OP baru dengan lot 0.02 dan akan merubah semua OP ke TP di posisi 1.1110.
Gunakan di satu pair saja. jika terminal terdapat beberapa pair pastikan di pair yang lain EA ini tidak berjalan / aktif ( akan ngaco transaksi ). Ingat EA ini hanya efektif di 4 digit.

Silahkan gunakan EA ini ( syarat dan ketentuan berlaku di dalam EA / baca pada agreement Pengaturan EA )

Untuk EAnya bisa di download di :
http://www.4shared.com/file/J8zveHzt/Manual_triggers_masjid.html

2 komentar:

  1. memang ada sebagian yang mengharamkan namun ada juga yang membolehkan jika memang trading yang kita lakukan tidak mengarah ke arah spekulan. selain itu kalau pake bunga akan menjadi haram. oleh karena itu sekarang saya trading forex di broker octafx dengan menggunakan free swap account. terus bagi yang mau belajar ada gratisan 8$ loh

    BalasHapus
  2. iya juragan, saya juga pernah menggunakan octafx. terima kasih sudah mampir

    BalasHapus

Econo Calendar :


Live Economic Calendar powered by Investing.com, the leading financial portal.
This is BizOppers
>>>> SELAMAT DATANG DI BLOG SIMPLE SAYA YANG SANGAT SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARAN MEMBANGUN SANGAT SAYA HARAPKAN, Ada beberapa video yang saya kaitkan langsung, hak cipta tetap pada si Pembuat, saya cuma penunjuk saja <<<<<

    • Popular
    • Categories
    • Archives