Penggunaan Robot

Robot / EA memang sangat membantu kita dalam bertrading, karena sama halnya kita sendiri yang bertrading ( kalo memang logic dalam robot itu kita yang buat ), usahakan tidak menggunakan robot yang kita tidak tahu logicnya ( jare'ne'  Kang Senopaty Fx ), karena adakalanya kita akan terjebak oleh robot itu sendiri ( Floating yang terlalu lebar atau bahkan sampe MC).
Dengan menggunakan Robot yang kita tahu Logicnya, suatu saat jika robot tersebut membuat masalah kita dapat menyetirnya atau sambil otak-atik OP / modify OP oleh robot secara manual. walaupun sebenarnya robot itu tidak membuat masalah la wong robot itu adalah alat paling konsisten, paling disiplin kecuali broker tiba2 delay eksekusinya / requote melulu seperti kejadian yang saya alami beberapa hari yang lalu bukan robotnya yang yang bermasalah tapi brokernya yang sedang bermasalah servernya.
Intinnya saran saya adalah anda yang terbiasa trading secara manual dan hasilnya bagus teruskan saja secara manual, dan anda sudah terbiasa dengan robot teruskan saja dengan robotnya ( yang minim MC , maklum penulis banyak mengalami MC wkkk..)
penulis disini tidak bermaksud apa2 lha wong ini cuma sharing, penulis juga masih mencari cara/ mematangkan metode trading yang saya gunakan. alias masih pemula juga. maaf ya para master. jika tulisan ini sedikit mencuri perhatian master. kalo ada teknik yang jitu ajarin saya juga dong.

Wassalam.

3 komentar:

  1. Penggunaan robot harus hati-hati karena jika menggunakan robot tanpa tau logika yang digunakan maka hasilnya kan negatif untuk kita sendiri. sekarang saya jarang menggunakan robot dalam trading yang saya lakukan di octafx namun ada temen yang sukses menggunakan robot dan sekarang menggunakan Gratis hosting VPS Metatrader dari OctaFX

    BalasHapus
  2. Melakukan trading forex dengan mengguanakan EA atau robot forex tentu sangat menarik dan menguntungkan jika system trading yang kita terapkan benar-benar telah teruji mampu secara konsisten untuk bisa meraih profit pada setiap kesempatan trading yang dilakukan. namun pada kesempatan kali ini saya lebih tertarik untuk trading secara manual, disamping untuk menambah pengalaman trading tentu kepuasan yang saya rasakan bisa lebih maksimal dengan cara trading manual tersebut. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun Micro di OctaFX dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun tersebut dan ditunjang oleh leverage 1:500.

    BalasHapus
  3. betul juragan, penggunaan robot memang harus hati2, kalo perlu kita harus tau logic dari robot tersebut. bagaimanapun logic dalam robot akan sangat berpengaruh terhadap transaksi yang akan dilakukan.

    BalasHapus

Econo Calendar :


Live Economic Calendar powered by Investing.com, the leading financial portal.
This is BizOppers
>>>> SELAMAT DATANG DI BLOG SIMPLE SAYA YANG SANGAT SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARAN MEMBANGUN SANGAT SAYA HARAPKAN, Ada beberapa video yang saya kaitkan langsung, hak cipta tetap pada si Pembuat, saya cuma penunjuk saja <<<<<

    • Popular
    • Categories
    • Archives