Analisa EU Hari Senin 21 April 2014

Perhatikan gambar di bawah ini, dengan pattern yang terbentuk seperti di bawah ini (menurut saya) EU akan cenderung naik dulu ke level 1.3837 ( saat pasar eropa)  dan akan turun di bawah levevel 1.3810 (setelah masuk pasar amerika) , hal ini didasari oleh liburan kemaren (hari paskah) dimana Optimisme pasar positif masih-masing kawasan, tapi ini hanya analisa saya yang kebenarannya mungkin hanya 0,0001% wkkk.... analisa ngawur. Tapi sebenarnya harusnya ada benernya lo, kalo flashback kita bisa melihat momen natal dll, dimana hari besar umat kristen mayoritas akan memicu sentimen positif. Tapi sebaiknya sih menunggu Berita Fundamental yang bisa di monitor dari Forexfactory, fxstreet atau dailyfx ( sekedar saran ). Analisa saya bisa saja salah lha wong saya masih pemula juga..... so kalo kalah silahkan gunakan MM balance/equity agan-agan semua.
 
Catatan (Update 17:30 21 April ):
 Prediksi di atas ternyata mleset, pair ternyata kebanyakan flat, karena liburan paskah. tapi ndak tahu nanti malam ada berita fundamental akankah berpengaruh. kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Econo Calendar :


Live Economic Calendar powered by Investing.com, the leading financial portal.
This is BizOppers
>>>> SELAMAT DATANG DI BLOG SIMPLE SAYA YANG SANGAT SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARAN MEMBANGUN SANGAT SAYA HARAPKAN, Ada beberapa video yang saya kaitkan langsung, hak cipta tetap pada si Pembuat, saya cuma penunjuk saja <<<<<

    • Popular
    • Categories
    • Archives