Forex Copy

Maaf ne baru postingan yang baru, berita ini sebenarnya bukan berita/informasi baru, forex copy  adalah salah satu fasilitas yang ada di insta, dimana disana ada yang disebut trader dan follower. Trader akan melakukan aktifitas trading sesuai dengan skillnya dan akun follower akan secara otomatis membuka / OP sesuai dengan lot yang telah di setting di masing masing akun. ketika op sang master trader di tutup maka op akun yang menjadi follower juga akan otomatis tertutup ( kecepatan eksekusi tergantung oleh server juga ).

Di temanggung ( maklum kawulo tiyang temanggung ), ada top trader diantaranya adalah senopaty gierly, yang juga menjadi master trader forex copy di insta. bagi bapak2 ibu2 adek2 yang pengen menjadi folower senopaty gierly, hubungi langsung aja lewat fbnya beliau atau bisa juga sama kang tony adam. walaupun ane seorang trader juga di temanggung, tapi baru trader kelas teri.

2 komentar:

  1. keren gan.... mampir juga ya ke www.sekolahforex.id
    disini bisa download ratusan ebook dan video forex gratis....

    BalasHapus

Econo Calendar :


Live Economic Calendar powered by Investing.com, the leading financial portal.
This is BizOppers
>>>> SELAMAT DATANG DI BLOG SIMPLE SAYA YANG SANGAT SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARAN MEMBANGUN SANGAT SAYA HARAPKAN, Ada beberapa video yang saya kaitkan langsung, hak cipta tetap pada si Pembuat, saya cuma penunjuk saja <<<<<

    • Popular
    • Categories
    • Archives