Tidak Ada Teknik Yang Sempurna

Saya sudah mencoba mencoba banyak sekali teknik ( hitungan rumus , tapi mungkin saja rumus saya yang payah ), saya coba backtest, hasilnya bagus selama setahun kebelakang, ketika saya terjunkan ke real hasilnya akan beda. secara rumus sudah bener seperti yang diharapkan ( karena ya memang yang dilihat adalah kebelakang , mau ki opo wae sing metu ), bukan nanti yang keluar apa ( karena memang tidak ada yang bisa dilihat kedepan akan seperti apa ( hanya tuhan yang bisa melihat kedepan, karena Dia (Tuhan) sendiri yang merancangnya. pointnya adalah, saya juga sudah beberapa kali MC. semoga yang terakhir ini tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Econo Calendar :


Live Economic Calendar powered by Investing.com, the leading financial portal.
This is BizOppers
>>>> SELAMAT DATANG DI BLOG SIMPLE SAYA YANG SANGAT SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARAN MEMBANGUN SANGAT SAYA HARAPKAN, Ada beberapa video yang saya kaitkan langsung, hak cipta tetap pada si Pembuat, saya cuma penunjuk saja <<<<<

    • Popular
    • Categories
    • Archives